Naruto Number 1

Jumat, 25 Maret 2016

"Facebook akan beritahu Akun Palsu"


      Sudah banyak kita temui akun palsu  di beberapa Media sosial yang berpura pura menjadi seseorang. salah satu media sosial itu adalah Facebook. tetapi "Raksasa Jejaring Sosial" itu telah mempunyai solusi untuk mencegahnya


        Dikutip detikINET dari Tech Times, Kamis (24/3/2016), Facebook kabarnya sedang menjajal fitur baru yang akan memberitahukan pengguna facebook, jika ada seseorang yang meniru akun mereka. 

        Fitur ini akan mendeteksi akun mencurigakan berdasarkan data kemiripan nama dan foto profil. Cara kerjanya juga melewati proses review secara manual oleh tim khusus di Facebook. 

        Ketika terdeteksi, Facebook akan secara otomatis mengirimkan peringatan kepada pengguna yang potensial ditiru oleh akun tersebut. Pengguna yang menerima notifikasi peringatan, kemudian harus mengonfirmasi apakah akun tersebut adalah orang lain yang mirip dengannya.

        Facebook sudah menguji fitur ini pada November tahun lalu, dan sudah digunakan secara global sekitar 75%. Fitur ini didesain untuk menciptakan rasa aman, terutama bagi para pengguna wanita yang menjadi sasaran online bullying. Facebook akan memperluas ketersediaan fitur tersebut hingga akhirnya tersedia bagi seluruh pengguna secara global.

        Jadi setelah fitur ini keluar, Para pengguna Facebook tidak perlu takut kalau facebook anda sering ditiru. sehingga para pengguna facebook akan merasa aman.


"Thanks for reading"
(Source : detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Pages

Multicursor - Working In Background

Blogger templates

Pages - Menu

Popular Posts