Naruto Number 1

Selasa, 29 Maret 2016

Acara Paskah SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon

 
     Pada tanggal 27 Maret 2016, Keluarga Besar SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon merayakan Acara Paskah di Hotel Patra Jasa. Thema yang diambil pada Acara Paskah ini tertulis di nats Efesus 2:5b "Oleh Kasih Karunia kamu diselamatkan". Dari pukul 08.00, kami berangkat dari Sekolah  hingga tiba disana menaiki angkutan yang sudah disediakan. dimulai dari Acara Kebaktian/Ibadah. Yang memberitakan Firman Tuhan  pada saat kebaktian adalah Diak. B. br Sibagariang. Firman Tuhan yang diambil tertulis di Efesus 2:4-5 "Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasihNya yang besar, yang dilimpahkanNya kepada kita, telah menghidupkan kita bersama sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan kesalahan kita--oleh kasih karunia, kamu diselamatkan"

      Sesudah acara Kebaktian, dilanjutkan pemberian hadiah kepada :
1. siswa yang pernah menjadi MC, Pemain Musik, dan Pengkhotbah saat Kebaktian setiap hari               kamis.
2. Pengkhotbah terbaik dari setiap kelas
3. siswa Yatim Piatu (hadiah istimewa)

       dilanjutkan dengan Games. Gamesnya itu diantaranya adalah :
- Melukis telur
- Lomba Makan Telut
- Lomba cepat buka Alkitab
- dan lain lain

      Setelah acara Games selesai, ada acara bebas. Acara bebas itu seperti berenang di kolam, bernyanyi rohani, selfie, dsb. ada juga kuis kuis yang diberikan oleh bapak dan ibu guru kami
      Acara Paskah SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon berakhir pada pukul 16.00, dan kami pulang menaiki angkot yang sama dengan angkutan yang kami naiki untuk berangkat. Sekian !!!
(fransisco)
"Photos by: @Naganieldotcom"
      


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Pages

Multicursor - Working In Background

Blogger templates

Pages - Menu

Popular Posts