Naruto Number 1

Sabtu, 26 Maret 2016

Selamat Hari Paskah 2016

     Pada hari ini, tepatnya tanggal 27 Maret 2016, tentunya kita sebagai Umat Kristiani, akan merayakan yang namanya Hari Raya Paskah. jadi saya mengucapkan, Selamat Paskah kepada seluruh Umat Kristen di Dunia. Semoga setiap doa menjadi berkat untuk kita semua, Damai dan Sejahtera selalu menyertai seluruh UmatNya

    Paskah ini adalah perayaan untuk mengingat kembali Pengorbanan Yesus yeng bertujuan untuk menyelesaikan dosa dan memberi keselamatan. Dengan peristiwa kebangkitan dari antara orang mati, Maka Allah telah melakukan perdamaian dengan diriNya (II kor 5: 18). Antara manusia dengan Dia, tidak ada lagi permusuhan, tembok dosa yang memisahkan kita dengan Dia, kini telah dirobohkan (Ef 2: 14). Dengan peristiwa peristiwa ini, maka sekarang kita diterima sebagai anak - anakNya dan beroleh persekutuan dengan Dia.
   
    Perayaan Paskah yang kita lakukan setiap tahun ini, pada dasarnya bukan sekedar rutinitas gerejawi. Perayaan Paskah ini justru memiliki arti yang sangat penting bagi kita sebagai orang - orang yang percaya kepadaNya.

Sekali lagi saya ucapkan, Selamat Paskah kepada seluruh umat Kristen di Dunia
(fransisco)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Pages

Multicursor - Working In Background

Blogger templates

Pages - Menu

Popular Posts