Naruto Number 1

Kamis, 24 Maret 2016

"Clash Royale"

Hasil gambar untuk clash royale Baru - baru ini, Supercell mengeluarkan sebuah game baru bernama Clash Royale. Game ini mirip dengan Clash Of Clans (COC). Karakter-karakter yang hadir lewat kartu di game ini juga hampir sama dengan para karakter yang ada di CoC. ada juga beberapa karakter baru seperti  Prince, Knights, dan Baby Dragons. Sama halnya dengan CoC, Anda bisa membentuk sebuah clan bersama dengan teman-teman agar membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi panas. Kalau memakai karakter di Coc, kita harus pakai troops. berbeda dengan Clash Royale, kartu digunakan untuk memunculkan karakter
   Pada CoC, pemain hanya perlu menggunakan troops untuk melakukan battle. sedangkan Clash Royale, Pemain harus mempersiapkan battle deck yang terdiri dari 8 kartu. Gold Resource pada game ini, yaitu Gold dan Elixir. Gold digunakan untuk upgrade dan beli kartu, Kalau Elixir digunakan untuk proses battle. setiap memenangkan battle akan mendapatkan Trophies dan Chest.
   Saat ini, Clash Royale saya sudah Level 6 dan mempunyai 1217trophies. Di rank facebook, Saya sudah mencapai rank #1. Kalau clan saya namanya "Brutal of Sumut". Kalau orang Sumut, join aja ke clan ini.
                                                          

 Kalau mau download ini linknya :
Android ==>  Klik disini
IOs ==> Klik disini

Thanks For Reading ....

(fransisco)











0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Pages

Multicursor - Working In Background

Blogger templates

Pages - Menu

Popular Posts