Naruto Number 1

Minggu, 03 April 2016

Ini Baru Lucu, Cobain dulu Aplikasi MSQRD !!

   Gimana kalo ada aplikasi di hape kamu yang bisa bikin muka kame seganteng Leonardo Dicaprio atau Daniel Radcliffe? Atau aplikasi yang bikin muka kamu bisa lebih serem dari mukamu sediri? Kini Sudah ada. Ini bukan aplikasi editan, bukan juga aplikasi make-up, tapi yang ini beneran aplikasi real-time detection!

   Nama aplikasinya tuh MSQRD yang diambil dari singkatan kata ‘masquerade’ dan artinya tuh ‘menyamar’. Jadi, via kamera depan hape kamu dan filter yang ada di aplikasi itu, muka kamu bisa berubah-berubah sesuai sama filter yang kamu pilih .

   Di aplikasi ini, ada banyak banget filter yang bisa kita pilih, kayak mukanya Leonardo Dicaprio, Daniel Redcliffe, Tony Stark, Joker, Zombie, dan masih banyak lagi. Oiya, bahkan ada mukanya Donald Trump yang kelakuannya minus itu juga.

Ini beberapa hasil Potret dari Aplikasi MSQRD ini Bersama dengan teman saya:

  

   Selain gratisan, cara pake aplikasi ini sangat gampang sekali. Pertama buka aplikasi ini di Smartphone kamu, terus ketika udah masuk arahin muka kamu sesuai sama pattern yang ada disitu. Nah, kamu tinggal pilih aja deh filter yang ada disitu. Kalo kamu mau ambil foto, kamu tinggal Klik saja tombol kamera, dan kalau mau direkam ya tinggal tekan aja tombol video.

   Sebenarnya, aplikasi semacam ini sudah ada di sosial media Snapchat. Tapi, menurut aku aplikasi ini tuh ngebaca muka kita secara lebih alus dan lebih akurat ketimbang di Snapchat. Udah gitu filter yang ada di aplikasi ini jauh lebih banyak ketimbang yang ada di Snapchat. Intinya, aplikasi ini tuh termasuk canggih dan bener-bener dikembangin secara professional.

Bagi yang mau download Aplikasinya ada di bawah ini :

- ANDROID ==> Klik Disini
- IOs ==> Klik Disini 
- APK ==> Klik Disini
( Ukuran dibawah 40 MB )

   Itulah beberapa Informasi tentang Aplikasi MSQRD ini. Download Aplikasinya Sekarang Juga !!!

"Thanks For Reading"
(fransisco)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Seguidores

Pages

Multicursor - Working In Background

Blogger templates

Pages - Menu

Popular Posts